Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Berlakukan Jam Kerja 07.00-14.00 WIB Selama Ramadhan

Ahok Berlakukan Jam Kerja 07.00-14.00 WIB Selama Ramadhan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berniat untuk memajukan jam kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta selama Ramadhan. Rencananya Ahok akan membuat jadwal kerja PNS DKI menjadi pukul 07.00 hingga 14.00 WIB, dari yang sebelumnya pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Ahok Berlakukan Jam Kerja 07.00-14.00 WIB Selama Ramadhan

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (31/5/2016), Ahok berharap dengan memajukan jadwal kerja PNS DKI akan memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga selama bulan puasa.

“Iya, saya maunya pulang cepat ajalah. Nanti kan di rumah bisa santai sama keluarga atau kalau mau olahraga juga enaknya kan sore waktu puasa,” ujar Ahok.

Jika tidak ada protes dari PNS DKI terkait rencana ini, maka jadwal baru tersebut dapat dilaksanakan selama bulan Ramadhan nanti. Menurut Ahok, rencana memajukan jadwal kerja ini sebelumnya pernah ia terapkan saat masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur.

“Kalau di kampung saya (Belitung Timur), orang habis sahur itu langsung shalat subuh, terus tidak tidur lagi. Nah, lebih baik kerja pagi sekalian, pulangnya bisa cepat,” pungkas Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Jakarta – Pada Minggu, (17/12/2017) hari ini, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Monas, Jakarta, untuk melakukan ...