Home > Ragam Berita > Nasional > Gokil, Pria Ini Masih Gedek Meski Sudah Di Kantor Polisi

Gokil, Pria Ini Masih Gedek Meski Sudah Di Kantor Polisi

Jakarta – Efek narkoba ataupun minuman beralkohol memag membuat orang menjadi bisa tak sadarkan diri. Hal ini juga terlihat pada saat salah seorang akun FB yang bernama S Surbakti Zld dimana dirinya mengunggah sebuah video saat seorang lelaki yang masih tetap gedek walau sudah berada di kantor polisi. Aksi dari lelaki yang satu ini memang sungguh kocak karena dirinya yang tampak tak sadar jika berada di dalam ruangan kantor polisi.

Gokil, Pria Ini Masih Gedek Meski Sudah Di Kantor Polisi

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun fb Surbakti, Minggu (29/5/2016), tampak serang lelaki yang berumur sekitar 20-30 tahun yang sedang diamankan oleh pihak kepolisian. Dirinya pun masih tetap bergoyang meski tanpa mengenakan pakaian dan masih asik untuk gedek walaupun di hadapan para petugas.

Status dari Surbakti ini “Berat Kali dah si kawan ni.Biar di kantor pun masih goyang ga sadar”. Tercatat sampai saat ini video ini sudah dibagikan hampirsebanyak 13ribu kali dan banyak netien yang mengomentari tingkah lucu dari lelaki satu ini. Penasaran> berikut videonya :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Korban Bom Kampung Melayu Dirujuk ke RS Polri

Korban Bom Kampung Melayu Dirujuk ke RS Polri

Jakarta – Aparat kemanan akan memusatkan penanganan korban bom Kampung Melayu di Rumah Sakit Polri, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis