Home > Olahraga > Bola > Berita Copa America 2016 : Argentina Berharap Kehadiran Messi

Berita Copa America 2016 : Argentina Berharap Kehadiran Messi

Barcelona – Argentina memang akan menhadapi ajang kejuaraan Copa America pada beberapa hari mendatang. Beberapa nama pun juga dipastikan sudah masuk ke dalam list skuad yang akan dikirm oleh skuad tim Tango itu. Para fans mereka pun tentunya berharap jika Messi bisa kembali fit setelah sebelumnya dirinya dikabarkan sedang mengalami cedera punggung dan juga tulan rusuk.

Berita Copa America 2016 : Argentina Berharap Kehadiran Messi

Seperti yang dilansir soccerway, Selasa (331/5/2016), Messi saat ini juga masih sedang berada dalam masa penyembuhan bersama dengan tim medis Argentina. Pihak timnas pun sempat was-was dan khawatir jika sang kapten ini masih mengalami cedera dan harus absen untuk membela Argentina.

Messi sendiri dikabarkan sempat mengalami pelambatan proses penyembuhan. meski begitu, Messi pun sudah terlihat untuk berlatih ringan dengan para rekannya di Timnas Argentina. Tim Tango sendiri berada di grup D dan satu grup dengan Chili, Panama, dan juga Bolivia. Mereka tentunya berharap jika mampu memenangi kejuaraan tersebut meski beberapa negara lain juga semakin kuat, seperti Kolombia, Brazil, dan juga Uruguay. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...