Home > Hiburan > Gosip > Foto dan Profil Raihan Khan, Bintang Ganteng Candra Kirana

Foto dan Profil Raihan Khan, Bintang Ganteng Candra Kirana

Jakarta – Film berjudul Gangster memang sempat ngetrend di kalangan remaja beberapa waktu yang lalu. Salah satu pemerannya yang cukup popular adalah Raihan Khan. Pemuda ganteng in ijuga saat ini popular usai membintangi sinetron yang berjudul Candra Kirana yang main di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Foto dan Profil Raihan Khan, Bintang Ganteng Candra Kirana

Raihan Khan sendiri merupakan sosok pemuda kelahiran 26 April 2002 dan memang bukan hal yang asing di dunia hiburan karena sudah pernah untuk membintangi beberapa acara sinetron eperti Ji Ung Pendekar Cabe Rawit dan juga Tendangan Si Madun. Sedangkan untuk urusan film layar lebar, selain film Gangster, Raihan Khan ini juga terlibat dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa part 2 dan juga Ada Surga di Rumahmu.

Pada ajang Indonesian Movie Actors (IMA) yang dugelar pada hari Senin (30/5/2016) di Kebon Jeruk, Jakarta, Raihan Khan juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Pemeran Anak-anak Terbaik. Oleh karena itu, maka tak heran jika kini dirinya memiliki banyak penggemar, yang mayoritas adlaah para abg putri tentunya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Inikah Pengakuan Jessica Iskandar Terkait Aib Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ?

Inikah Pengakuan Jessica Iskandar Terkait Aib Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ?

Jakarta – Hubungan gelap antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menjadi topik pembicaraan. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis