Home > Olahraga > Bola > Giroud Merasa Malu Dengan Sikap Fans Timnas Perancis

Giroud Merasa Malu Dengan Sikap Fans Timnas Perancis

Paris – Salah satu penyerang Timnas Perancis, Oliver Giroud, memang mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan dari fans timnas negaranya sendiri pada partai uji coba melawan Kamerun. Pemain asal Arsenal itu memang bahkan mencetak satu gol, namun tetap tak luput dari siulan dan sorakan pendukung dari Perancis.

Giroud Merasa Malu Dengan Sikap Fans Timnas Perancis

Seperti yang diansir Soccerway, Selasa (31/5/2016), Giroud mengatakan bahwa dirinya memang mendengar kicauan dan siulan para dfans Perancis dan dirinya tak tahu mengapa. Giroud menambahkan bahwa seperti yang kalian tahu jika memang momen ii sangatlah sulit dari beberapa momen sulit yang ada di dalam karirnya sebagai pemain sepak bola di Eropa.

Giroud mengungkapkan bahwa hal ini memang tak terlalu mempengaruhinya, namun tetap saja dirinya merasa malu dengan perlakuan fans Perancis. Giroud menuturkan bahwa dalam hal apa saja dirinya bisa mencetak gol meski hanya dari satu peluang yang didapatkannya, sehingga dirinya merasa tak paham dengan perlakuan fans PErancis, namun menurutnya yang terpenting adalah tim bisa memenangkan pertandingan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...