Home > Olahraga > Bola > Juventus Larang Dybala Perkuat Argentina di Olimpiade

Juventus Larang Dybala Perkuat Argentina di Olimpiade

Turin – Penyerang muda Juventus, Paulo Dybala, memang saat ini sedang berada di trend positif dan menjadi pemain vital Juventus musim ini. Oleh karena itu, pihak Argentina pun ingin unuk memanggil Dybala ke skuad mereka untuk mengikuti ajang Olimpiade nanti.

Juventus Larang Dybala Perkuat Argentina di Olimpiade

Namun, keinginan dari Argentina itu tampaknya ditolak oleh Juventus yang tak mengizinkan dirinya untuk bergabung ke Timnas. Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Senin (30/5/2016), Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengatakan bahwa Dybala sudah masuk ke dalam skuad sementara Argentina untuk Olimpiade.

Marotta mengungkapkan bahwa regulasi FIFA sudah membolehkan kami untuk mencegah Dybala bergabung. Marotta menambahkan bahwa Juventus sudah bertekad untuk mempertahankan Dybala karena Olimpiade nanti bertepatan dengan musim baru.

Dybala sendiri saat ini bisa dibilang sebagai calon penerus para penyerang maut yang dimiliki oleh Argentina. Banyak pihak yang menganggap bahwa dirinya memiliki karakter yang hampir mirip dengan Aguero dan juga Messi. Oleh karena itu, tak heran jika Juventus sangat melindungi aset berharganya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup F akan ada laga bigmatch antara Jerman melawan Meksiko. Laga ...