Home > Teknologi > Games > Sony dan Microsoft Akan Memperkenalkan Konsol Baru?

Sony dan Microsoft Akan Memperkenalkan Konsol Baru?

Tokyo – Event tahunan dan terbesar industri video game, E3, akan segera dimulai pada bulan depan. Meski pada tahun ini Nintendo tidak akan memperlihatkan konsol Nintendo NX, tersebar kabar yang mengatakan kalau Sony dan Microsoft bakal memperkenalkan konsol baru.

Sony dan Microsoft Akan Memperkenalkan Konsol Baru?

Seperti dilansir dari GameStop, Senin (30/5/2016), kabar ini muncul pertama kali dari COO GameStop Tony Bartel yang mengatakan bahwa E3 2016 merupakan saat yang tepat untuk keduanya, Sony dan Microsoft, untuk mengumumkan konsol baru.

Meskipun Bartel tidak menyebutkan secara spesifik perusahaan mana yang akan memperkenalkan konsol baru di E3 2016 bulan depan, banyak gamer di dunia memprediksi Sony akan terlebih dahulu perkenalkan konsol baru.

Kabar ini tentu saja bukan sekedar kabar angin lalu karena beberapa waktu lalu, banyak gamer yang mencium kabar yang mengatakan kalau Sony sedang mengembangkan konsol PS4 yang lebih baru dan tangguh yang diberi nama PS4 Neo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Saham Nintendo Jeblok gara-gara Super Mario Run ?

Benarkah Saham Nintendo Jeblok gara-gara Super Mario Run ?

Jakarta – Meski sukses diunduh sebanya 2,85 juta kali di hari perdana pelucurannya pada Jumat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis