Home > Olahraga > Bola > Inilah Perasaan Morata Saat Real Madrid Menjuarai Liga Champions

Inilah Perasaan Morata Saat Real Madrid Menjuarai Liga Champions

Turin – Alvaro Morata mengaku merasakan dua perasaan berbeda saat melihat Real Madrid menang dari Atletico Madrid di Final Liga Champions pada Minggu (29/5/2016).

Inilah Perasaan Morata Saat Real Madrid Menjuarai Liga Champions

Di satu sisi ia mengaku senang melihat mantan klubnya meraih gelar Liga Champions untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir. Namun ia juga sedih saat melihat perjuangan keras rekannya di Atletico yang berakhir sia-sia.

“Saya menonton pertandingan tersebut dengan suasana tegang dan saya ikut merasakan kegembiraan yang dirasakan oleh Real Madrid. Saya penggemar Madrid dan saya ingin mereka menang,” tutur Morata pada AS.

“Tapi saya juga merasa kasihan pada Koke dan juga Saul, teman saya dari kecil. Bamun saya tahu satu hari nanti ia akan memenangkan Liga Champions, jika tidak di Atletico Madrid, namun mungkin tim lainnya.”

“Saya juga ikut merasakan kegembiraan yang dirasakan oleh Ramos, Carvajal, dan juga pemain lainnya,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis