Home > Olahraga > Bola > Memphis Depay Tolak Salahkan Van Gaal

Memphis Depay Tolak Salahkan Van Gaal

Manchester – Memphis Depay menegaskan jika dirinya tidak ingin menyalahkan orang lain atas performa buruk yang ia tampilkan di sepanjang musim 2015/16 bersama Manchester United.

Memphis Depay Tolak Salahkan Van Gaal

Digadang-gadang sebagai calon bintang baru di Old Trafford, pemain berpaspor Belanda itu justru tampil buruk dan sering dicadangkan oleh Louis van Gaal. Banyak pihak akhirnya menyalahkan Van Gaal atas minimnya peran Depay.

“Saya tak ingin menyalahkan pelatih akan hal itu. Saya memainkan beberapa permainan yang baik dan beberapa pertandingan yang buruk. Saya tak ingin menyalahkan siapa pun akan hal itu. Saya belum lagi bicara dengan Van Gaal. Mungkin saya akan meneleponnya atau mengiriminya pesan,” ujarnya kepada awak media (Selasa, 31/5/2016).

“Saya tak bermain banyak permainan seperti yang saya harapkan dan jelas saya kecewa tentang hal itu. Saya memiliki harapan yang berbeda dan saya harus berurusan dengan hal itu,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis