Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Bola : Ahok Tanggapi Santai Koalisi Gemuk yang Bakal Menyerangnya

Berita Bola : Ahok Tanggapi Santai Koalisi Gemuk yang Bakal Menyerangnya

Jakarta – Beberapa waktu ini, ada berita terkait dengan penjajakan beberapa partai. Tujuannya adalah pembentukan sebuah koalisi gemuk. Koalisi tersebut bakal menyerang calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Berita Bola : Ahok Tanggapi Santai Koalisi Gemuk yang Bakal Menyerangnya

Namun, Ahok hanya menanggapi hal tersebut dengan santai. ”Gue juga sudah gemuk kok,” katanya lalu tersenyum santai di balai kota pada Senin (30/5/2016).

Berdasar kabar, PDIP, Gerindra, PKS, dan PAN sedang berkomunikasi secara intensif. Tujuannya, mengantisipasi kemungkinan koalisi besar saat menghadapi Pilkada DKI 2017.

Menurut Ahok, hal yang demikian adalah wajar dan biasa saja terjadi di dunia politik, dan itu bukan merupakan hal yang harus ditakuti.

”Saya kira politik memang begitu. Wajar saja. Enggak ada sesuatu yang baru,” kata Ahok usai acara Teman Ahok Fair di Gudang Sarinah Ecosystem, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2016) kemarin.

Terkait dengan dukungan terhadap Ahok yang memutuskan maju lewat jalur independen, telah ada dua partai yang mendukungnya, yaitu Partai Nasdem dan Partai Hanura. Belakangan ada angin segar yang datang dari Partai Golkar lewat ketua umumnya yang baru, Setya Novanto.

”Yang jelas, Pak Ahok sangat baik dan kinerjanya berhasil. Itu yang saya lihat,” kata Novanto saat berada di Gedung DPR. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...