Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Mkhitaryan Beri Sinyal Menuju Chelsea

Berita Bola : Mkhitaryan Beri Sinyal Menuju Chelsea

Dortmund – Henrikh Mkhitaryan belakangan ini makin sering dikaitkan dengan rumor transfer menuju Chelsea. Sinyal kepindahan itu makin menguat ketika gelandang serang Borussia Dortmund itu dikabakarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen klub.

Berita Bola : Mkhitaryan Beri Sinyal Menuju Chelsea

Seperti dilansir dari Bild, Selasa (31/5/2016), sejak didatangkan dari Shakthar Donetsk, pemain yang akrab disapa Miki ini telah menjelma menjadi salah satu pemain pilar Dortmund. Sepanjang musim 2015-2016, Miki menorehkan 11 gol dan 15 assists di semua kompetisi.

“Kenapa harus membicarakan ini sekarang? Mkhitaryan masih dalam kontrak hingga 2017 dan kami masih akan memikirkan masa depannya,” ujar Mino Raiola selaku agen Mkhitariyan.

Kabar penolakan tawaran perpanjangan kontrak ini membuat pemain 27 tahun ini dapat meninggalkan Westfallen Stadium dengan status bebas transfer pada Juni 2017, sekaligus menguatkan sinyal kepindahannya menuju Liga Premier Inggris, dimana ada dua klub asal London yang mengincarnya, yakni Arsenal dan Chelsea. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...