Home > Olahraga > Bola > Timnas Spanyol Sudah Rilis 19 Pemain Untuk Euro 2016

Timnas Spanyol Sudah Rilis 19 Pemain Untuk Euro 2016

Madrid – Timnas Spanyol sudah mengumumkan 19 pemain dari jatah 23 pemain yang akan dibawa oleh Del Bosque ke Perancis untuk berlaga di Euro 2016 nanti. Dari beberapa nama yang ada, tak terlihat sosok Diego Costa di ini depan dari Spanyol ini, yang mana sang pelatih lebih memilih memasukkan Pedro Rodriguez.

Timnas Spanyol Sudah Rilis 19 Pemain Untuk Euro 2016

Untuk posisi lini belakang, juga masih disertakan lima saja yakni Alba, Pique, Azpilicueta, Bartra, dan juga Bellerin. Sisa empat pemain memang amsih tanda tanya sampai saat ini.

Seperti yang dilansir di akun twitter resmi Timnas Spanyol, Selasa (31/5/2016), berikut ini adalah 19 nama yang sudah pasti akan berlahga di Euro 2016 mewakili negara Spanyol :

Kiper: Iker Casillas (Porto), David De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla).

Belakang: Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Marc Bartra (Barcelona), Hector Bellerin (Arsenal), Gerard Pique (Barcelona).

Tengah: Thiago Alcantara (Bayern Munich), Sergio Busquets (Barcelona), Cesc Fabregas (Chelsea), Andres Iniesta (Barcelona), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), David Silva (Manchester City), Bruno Soriano (Villarreal).

Depan: Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Alvaro Morata (Juventus), Nolito (Celta Vigo), Pedro (Chelsea).

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Atletico Tepis Kepindahan Griezmann ke MU

Presiden Atletico Tepis Kepindahan Griezmann ke MU

Madrid – Enrique Cerezo selaku Presiden Atletico Madrid membantah kabar transfer Antoine Griezmann ke Manchester ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis