Home > Olahraga > Bola > Diego Lopez Anggap Real Madrid Tak Perlu Datangkan De Gea

Diego Lopez Anggap Real Madrid Tak Perlu Datangkan De Gea

Madrid – Keylor Navas saat ini bisa dibilang sebagai salah satu sosok penting atas kesuksesan Real Madrid pada musim ini. namun, meski begitu, pihak manajemen Los Blancos pun tampaknya masih penasaran untuk dapat merekrut David De Gea.

Diego Lopez Anggap Real Madrid Tak Perlu Datangkan De Gea

Oleh karena itu, mantan kiper Real Madrid, Diego Lopez, menyatakan jika Madrid tak butuh untuk membeli De Gea. Seperti yang dilansir AS, Senin (30/5/216), Diego Lopez mengatkan bahwa dirinya berpikiran jika kiper utama Soanyol di Euro 2016 nanti adalah David De Gea.

Lopez pun menyatakan jika apa jadinya jika De Gea pindah ke Real Madrid, maka menuturnya hal itu tetap tak jadi soal karena klub tersebut akan selalu menjadi yang terbaik. Namun, Lopez menegaskan jika Keylor Navas sudah menunjukkan performa yang gemilang sejauh ini bersama dengan Real Madrid.

Lopez mengungkapkan bahwa navas adalah salah satu pemain kunci Real Madrid musim ini, sehingga hal itu bisa dibilang jika ketika sudah ada yang ebkerja dengan baik, maka kalian tak perlu untuk menggantinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...