Paris – Timnas Perancis memang sudah merampungkan nama-nama pemain yang akan berlaaga di Euro 2016 mendatang. Dari nama-nama yang ada, memang sudah dipastikan jika Benzema tak dipanggil oleh Deschamps karena masih terlibat kasus yang masih belum usai.

Inilah Skuad Akhir Timnas Perancis Yang Akan Berlaga di Euro 2016

Selain itu, nama Ben Arfa juga aggal masuk ke dalam skuad meski penampilannya dianggap mentereng. Salah satu lini yang menakutkan di Timnas Perancis ini tentu saja adalah lini depan yang mana dihuni oleh Martial, Griezmann, Payet, dan juga Kingsley Coman.

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Selasa (31/5/2016), berikut ini adalah skuad akhir Timnas Perancis untuk Euro 2016 :

Kiper: Benoit Costil (Rennes), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille)

Belakang: Lucas Digne (Roma), Patrice Evra (Juventus), Christophe Jallet (Lyon), Laurent Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala (Manchester City), Bacary Sagna (Manchester City), Adil Rami (Sevilla), Samuel Umiti (Lyon).

Tengah: Yohan Cabaye (Crystal Palace), Lassana Diarra (Marseille), N’Golo Kante (Leicester), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle)

Depan: Kingsley Coman (Bayern Munich), Andre-Pierre Gignac (Tigres), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Anthony Martial (Manchester United), Dimitri Payet (West Ham).

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)