Home > Olahraga > Bola > Gagal Tembus Skuad Spanyol, Carvajal Kecewa berat

Gagal Tembus Skuad Spanyol, Carvajal Kecewa berat

Madrid – Dani Carvajal memang abru-baru ini mampu meluapkan kegembiraannya karena Real Madrid berhasil memenangi Liga Champions untuk kali kedua dalam tiga tahun terakhir. Namun, usai merayakan pesta Undecima, Carvajal harus menerima kenyataan pahit jika dirinya kemungkinan besar takkan dipanggil oleh Del Bosque untuk berlaga di Euro 2016 bersama Timnas Spanyol.

Gagal Tembus Skuad Spanyol, Carvajal Kecewa berat

Seperti yang dilansir Football Espana, Senin (30/5/2016), Carvajal mengatakan bawha dirinya tak dipanggil pada skuad terakhir dan sudah bekerja keras agar bisa masuk ke dalam skuad sementara, namun sekarang bisa dilihat. Carbajal menambahkan bahwa dirinya memiliki rasa kecewa yang sangat dalam karena sudah dua tahun ini dirinya merasa kesulitan untuk bisa masuk Timnas Spanyol dan pada akhirnya dikecewakan karena nasib buruk.

Carvajal menegaskan bahwa dirinya sudah merasakan sedikit sakit jelang laga final dua pekan lalu dan pada 15 menit laga dirinay merasakan sakit. Carvajal menambahkan bahwa dirinya masih bisa menahan rasa itu pada babak pertama, namun di babak kedua dirinya sudah tak kuat lagi untuk menahan rasa sakit pada kakinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...