Home > Olahraga > Bola > Gagal Tembus Skuad Spanyol, Carvajal Kecewa berat

Gagal Tembus Skuad Spanyol, Carvajal Kecewa berat

Madrid – Dani Carvajal memang abru-baru ini mampu meluapkan kegembiraannya karena Real Madrid berhasil memenangi Liga Champions untuk kali kedua dalam tiga tahun terakhir. Namun, usai merayakan pesta Undecima, Carvajal harus menerima kenyataan pahit jika dirinya kemungkinan besar takkan dipanggil oleh Del Bosque untuk berlaga di Euro 2016 bersama Timnas Spanyol.

Gagal Tembus Skuad Spanyol, Carvajal Kecewa berat

Seperti yang dilansir Football Espana, Senin (30/5/2016), Carvajal mengatakan bawha dirinya tak dipanggil pada skuad terakhir dan sudah bekerja keras agar bisa masuk ke dalam skuad sementara, namun sekarang bisa dilihat. Carbajal menambahkan bahwa dirinya memiliki rasa kecewa yang sangat dalam karena sudah dua tahun ini dirinya merasa kesulitan untuk bisa masuk Timnas Spanyol dan pada akhirnya dikecewakan karena nasib buruk.

Carvajal menegaskan bahwa dirinya sudah merasakan sedikit sakit jelang laga final dua pekan lalu dan pada 15 menit laga dirinay merasakan sakit. Carvajal menambahkan bahwa dirinya masih bisa menahan rasa itu pada babak pertama, namun di babak kedua dirinya sudah tak kuat lagi untuk menahan rasa sakit pada kakinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

London – Arsenal menderita kesialan sebanyak dua kali dalam satu malam. Usai dipastikan gagal lolos ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis