Home > Olahraga > Bola > Tiago Yakin Diego Simeone Akan Terus Bertahan di Atletico Madrid

Tiago Yakin Diego Simeone Akan Terus Bertahan di Atletico Madrid

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memang sempat membuat para pendukung tim menjadi was-was akibat pernyataannya usai kalah di final Liga Champions yang mana bisa saja untuk hengkang melatih klub lain. Namun, bagi Tiago Mendes, driinya yakin jika Simeone takkan meninggalkan Vicente Calderon pada musim depan.

Tiago Yakin Diego Simeone Akan Terus Bertahan di Atletico Madrid

Seperti yang dilansir Goal, Selasa (31/5/2016), Tiago mengatakan bahwa dirinya sama seklai tak mepunyai keraguan jika Diego Simeone akan terus latih Atletico Madrid dan bertahan di sini. Memang, Diego Simeone seakan susah untuk bisa move on usai dua kali gagal di final Liga Champions menghadapi tim yang sama, Real Madrid.

Namun, meski kalah dari Real Madrid, banyak pihakyang tetap mengapresiasi kerja keras yang sudah ditunjukkan oleh para pemain ATletico dan juga Diego Simeone. Mereka menganggap bahwa saat ini Atletico juga sudah bisa disejajarkan dengan beberapa klub besar Eropa meski dengan beberapa pemain yang tak semahal yang dimiliki oleh Barcelona, Bayern Munchen, dan juga Real Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...