Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Diperiksa, Sementara La Nyalla Ditahan di Rutan Salemba

Usai Diperiksa, Sementara La Nyalla Ditahan di Rutan Salemba

Jakarta – La Nyalla Mahmud Mattalitti memang baru-baru ini sudah kembali ke Indonesia karena dideportasi oleh pihak otoritas Singaura terkait masalah overstay. usai tiba di Indonesia, bapak tiga anak ini pun diperiksa selama kurang lebih 2,5 jam oleh penyidik Kejati Jatim di Kejaksaan Agung.

Usai DIperiksa, Sementara La Nyalla Ditahan di Rutan Salemba

Usai diperiksa, La Nyalla pun selanjutnya dibawa ke Rutan Salemba untuk ditahan sementara. Berdasarkan pantauan tim harianindo, Selasa (31/5/2016), La Nyalla nampak mengenakan baju batik berwarna cokelat dan dirinya tak melontarkan pernyataan apapun alais bungkam meski ditanyai oleh wartawan.

La Nyalla sedniri keluar dengan didampingi oleh pihak kejaksaan dan selanjutnya dibawa ke Rutan Salmeba dengan menggunakan mobil Grand Livina warna hitam plat nomor L 1888 ZA dengan didampingi petugas kejaksaan.

La Nyalla sendiri apda hari ini telah ditangkap oleh pihak otoritas Singapura dan kemudian diserahkan ke pihak KBRI Indonesia untuk dideportasi. Usai tiba di Jakarta, La Nyalla pun langsung menjalani pemeriksaan oelh penyidik Kejati Jawa Timur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...