Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Johnny Depp Tidak Terbukti Melakukan Kekerasan Terhadap Amber Heard

Berita Artis : Johnny Depp Tidak Terbukti Melakukan Kekerasan Terhadap Amber Heard

Los Angeles – Amber Heard kini sedang mengurus surat perintah penahanan dalam negeri terhadap Johnny. Surat tersebut dilayangkan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Sebelumnya, dia menggugat cerai Johnny ke Pengadilan Los Angeles pada Senin (23/5/2016).

Berita Artis : Johnny Depp Tidak Terbukti Melakukan Kekerasan Terhadap Amber Heard

Sebagaimana diberitakan Weekly pada Senin (30/5/2016), Amber Heard telah melayangkan surat penahanan dalam negeri ke Pengadilan Tinggi Los Angeles di Los Angeles, California, Jumat (27/5/2016), waktu setempat.

Laporan Amber kepada pengadilan tersebut disertai juga bukti foto bagaimana ia telah menjadi korban kekerasan yang dilakukan Johnny. Dalam foto tersebut, pipi kanan bintang film The Danish Girl ini tampak memar.

Dalam suratnya kepada pihak pengadilan disebutkan, Amber Heard menuduh Johnny Depp melakukan kekerasan secara verbal dan fisik. Pada hari Sabtu (21/5/2016), suaminya itu telah melemparkan iPhone ke wajahnya dan memukul matanya saat mereka bertengkar di rumah, di Los Angeles.

Namun, pihak kepolisian Los Angeles mengaku mereka tidak menemukan adanya kekerasan seperti yang dituduhkan Amber saat itu.

”Pada 21 Mei, polisi menanggapi laporan adanya insiden kekerasan. Orang yang melaporkan (Amber) tidak bersikeras memberikan (sebuah) laporan, maupun memberikan bukti dari korban atas laporan tersebut,” ujar petugas kepolisian Jane Kim.

”Petugas melakukan penyelidikan dan menetapkan bahwa kejahatan tidak terjadi. Petugas membersihkan tempat kejadian dan meninggalkan kartu nama,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Johnny Depp dan Amber Heard yang berbeda usia 22 tahun ini menikah pada Februari 2015 secara tertutup di Los Angeles. Hingga kini keduanya belum dikaruniai anak. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis