Home > Olahraga > Bola > Tak Masuk Skuad Timnas Inggris, Drinkwater Kecewa

Tak Masuk Skuad Timnas Inggris, Drinkwater Kecewa

London – Drinkwater memang saat ini menjadi salah satu pemain yang menjadi perbincangan karena sosoknya yang dinilai vital dan mampu membantu Leicester City menjadi juara Liga Inggris musim ini. Meski gemilang bersama klub namun hal itu tampaknya tak membuat Hodgson terpikat dan akhirnya harus mencoret namanya untuk skuad Timnas Inggris di Euro 2016.

Tak Masuk Skuad Timnas Inggris, Drinkwater Kecewa

Tak dipanggilnya Drinkwater ke dalam skuad Timnas Inggris tampaknya membuat sang pemain menjadi kecewa. Sepert yang dituliskannya di akun instagram miliknya, Selasa (31/5/2016), Drinkwater menuliskan cuerhatan “Kecewa tidak masuk dalam 23 nama daftar terakhir. Ini akan menjadi pengalaman yang fantastis untuk bisa bermain di Euro sebagai pemain. Tapi saya akan tetap mendukung Inggris seperti yang saya lakukan. Musim ini tetap positif bagi saya”.

Atasucapannya di akun isntagram pribadinya itu, banyak fans dan juga netizen yang ebrsimpati kepada Drinkwater sembari memberikan suport. Yang cukup mengejutkan di skuad Inggris tentu saja nama Wilshere yang mana pada muim ini jarang sekali tampil bersama Arsenal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Conte Imbau Para Penggawa Chelsea Fokus Jelang Final FA Cup

Conte Imbau Para Penggawa Chelsea Fokus Jelang Final FA Cup

London – Bos Chelsea, Antonio Conte, akan meminta para pemainnya untuk kembali fokus. Sebab, mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis