Home > Olahraga > Bola > Demi Istri, Vardy Kini Tak Lagi Komunikasi Dengan Orang Tua Kandung

Demi Istri, Vardy Kini Tak Lagi Komunikasi Dengan Orang Tua Kandung

Leicester – Jamie Vardy memang bisa dibilang sebagai pemain yang kini sukses untuk disandagkan dengan beberapa striker maut lainnay di Liga Inggris. Jumlah gol yang dicetaknya bersama Leicester hingga membuat namanya kini hampir dikenal di ebrbagai belahan penjuru dunia.

Demi Istri, Vardy Kini Tak Lagi Komunikasi Dengan Orang Tua Kandung

Namun, siapa sangka jika kesuksesan dari vardy ini tak didukung dengan kisah harmonis hubungan keluarganya. Seperti yang dilansir The Sun, Senin (30/5/2016), Vardy dirumorkan kini sudah tak lagi berkomunikasi dengan orang tua kandungnya dan juga keluarganya usai dirinya bertengkar dnegan sang ibunda bernama Lisa dan juga ayah kandungnya yang bernama Phil.

Orang tua dari Jamie Vardy ini tampaknya tak setuju jika anaknya menikahi Becky Nicholson. Beberapa waktu yang lau, sang ayah pun bahkan secara terang-terangan menceritakan bagaimana awal mulanya. Ayah Vardy menyatakan bawha kami sudah tak lagi bicara dengan VArdy meski dirinya sudah memberikan 22 tahun hidupnya untuk mendapatkan Vardy di tempat dimana dia searang berada dan hal itu seakan seperti dirinya yang memiliki semua itu namun dilempar lagi ke arah wajahnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...