Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Red Bull Bakal Bekerja Sama dengan Renault hingga 2018

Berita F1 : Red Bull Bakal Bekerja Sama dengan Renault hingga 2018

Enstone – Bos Renault Jerome Stoll sangat senang. Sebab, pihaknya tetap menjalin kerja sama dengan Red Bull. Mereka bakal bekerja sama selama dua musim.

Berita F1 : Red Bull Bakal Bekerja Sama dengan Renault hingga 2018

Memang, Red Bull sebelumnya ingin mengakhiri kerja sama dengan Renault. Sebagaimana diketahui, kerja sama keduanya telah berlangsung sejak 2007. Namun, performa mesin Renault yang mengecewakan dan sejumlah masalah reliabilitas menjadi kendala.

Sebagaimana diberitakan Pitpass pada Senin (30/5/2016), tim berlogo banteng merah itu berupaya sebenarnya akan menjalin kerja sama dengan Ferrari, Mercedes, dan Honda tentang suplai mesin. Sayangnya, mereka tidak mencapai kata sepakat.

Alhasil, Red Bull maupun Toro Rosso akhirnya tidak jadi memutus kerja sama dari tim yang berbasis di Enstone tersebut. Mereka bakal menerima unit daya V6 turbo milik Renault.

”Kami senang dapat bermitra dengan dua tim kuat seperti Red Bull dan Toro Rosso. Dengan ikatan yang kuat kami bisa lebih kompetitif dan menyediakan unit daya Renault yang tiap tahunnya mengalami pengembangan,” ucapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengungkapkan masih memiliki sarana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis