Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Rossi Nilai Iannone sebagai Salah Seorang Rider Tercepat

Berita MotoGP : Rossi Nilai Iannone sebagai Salah Seorang Rider Tercepat

Tavullia – Kepindahan Andrea Iannone ke Suzuki musim depan telah dikonfirmasi. Rider tersebut dirasa telah membikin langkah tepat bersama pabrikan dari Jepang tersebut. Menurut legenda MotoGP Valentino Rossi, rider tersebut adalah salah seorang yang tercepat di lintasan.

Berita MotoGP : Rossi Nilai Iannone sebagai Salah Seorang Rider Tercepat

Sebenarnya, kepergian Iannone pun telah lama diprediksi. Terlebih, kontrak Andrea Dovizioso telah diperpanjang. VR46 menjelaskan, meski kerap bermasalah musim ini, Maniac Joe dapat tampil lebih baik lagi.

”Itu akan baik karena Iannone adalah pembalap yang sangat cepat. Kendati musim ini ia membuat beberapa kesalahan dan jatuh dari motornya. Saya tak yakin apabila Suzuki lebih buruk dibandingkan Ducati. Sebab pabrikan Jepang selalu memiliki ide brilian untuk mengembangkan mesinnya,” kata Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (30/5/2016).

Semetara itu, The Doctor pun mengamati perkembangan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Sebagaimana diketahui, dia telah hijrah Ducati pada musim mendatang. Tentu, hal itu membikin Andrea Dovizioso termotivasi lantaran mempunyai partner yang lebih baik di trek.

”Itu adalah keputusan yang masuk akal, antara Dovizioso dengan Lorenzo, mereka memiliki perbedaan. Mungkin ia akan sedikit terganggu, namun itu akan membuat ia bekerja lebih baik lagi. Seperti diketahui banyak orang, Lorenzo sangat cepat sekali,” kata pembalap berusia 37 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Hamilton Dikabarkan Bakal Coba Mengaspal di MotoGP

Wow, Hamilton Dikabarkan Bakal Coba Mengaspal di MotoGP

Tavullia – Rider tim Movistar Yamaha Valentino Rossi memang menjadi daya tarik tersendiri. Dia adalah ...