Home > Olahraga > Balap > Peluang Valentino Rossi Menjuarai Musim Ini Masih Terbuka Lebar

Peluang Valentino Rossi Menjuarai Musim Ini Masih Terbuka Lebar

Lesmo – Kepala Mekanik Tim Movistar Yamaha Silvano Galbusera percaya bahwa kalau The Doctor masih berpeluang mengangkat trofi juara musim ini. Ya, meski tertinggal 37 poin dari Jorge Lorenzo di klasemen sementara, hal tersebut mungkin besar terjadi.

Peluang Valentino Rossi Menjuarai Musim Ini Masih Terbuka Lebar

”Kini persaingan makin sulit, tapi peluang belum tertutup rapat. Masih ada 12 seri tersisa. Satu-satunya masalah adalah ban depan Michelin sangat mudah selip, jadi apapun bisa terjadi. Marc (Marquez) dan Jorge sangat kuat, tapi saya bisa katakan Vale merupakan yang terkuat dari semuanya,” kata Galbusera sebagaimana diberitakan RACER pada Senin (30/5/2016).

Selain itu, Galbusera yakin Rossi bakal menunjukkan performa baik di dua seri selanjutnya musim ini. Yakni, MotoGP Katalunya dan MotoGP Belanda.

”Vale sangat kompetitif di Mugello dan tengah menjalani musim dengan cara yang baik. Ini masih sepertiga musim, dan kesempatan menjadi juara dunia belum sirna. Ia tampil baik di Katalunya dan Assen beberapa tahun terakhir, jadi saya yakin ia akan melaju sangat cepat di sana nanti,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

George Russell, Pembalap Muda Mercedes dari Junior Driver Programme

George Russell, Pembalap Muda Mercedes dari Junior Driver Programme

Budapest – Tim Mercedes beberapa waktu lalu memperkenalkan pembalap baru di tes pasca musim. Saat ...