Home > Olahraga > Bola > Inilah Klub Yang Ingin Dibela Ibrahimovic Pasca Tinggalkan PSG

Inilah Klub Yang Ingin Dibela Ibrahimovic Pasca Tinggalkan PSG

Paris – Zlatan Ibrahimovic memang saat ini sedang menganggur dan tak terikat dengan tim manapun usai kontraknya habis bersama PSG. Oleh karena itu, beberapa pihak dan klub pun tertarik untuk dapat memboyong bomber Swedia ini yang emmang dikenal dahsyat meski umurnya kini yang sudah mencapai 34 tahun.

Inilah Klub Yang Ingin Dibela Ibrahimovic Pasca Tinggalkan PSG

Jika ebebrapa hari terakhir ini nama Manchester United berada di baris terdepan utnuk dapat mendapatkan Zlatan, namun tampaknya keinginan tersbeut bertepuk sebelah tangan. Seperti yang dilansir Sunsport, Selasa (31/5/20160, Zlatan mengatakan bahwa dirinya mencintai Malmo dan berharap untuk bisa bermain lagi saat ini.

Zlatan menuturkan bahwa dirinay meminta maaf mengenai hal itu namun diriny akan menunggu, dan tunggulah dia. Tak hanya Zlatan, sang agen Mino Raiola pun juga menegaskan jika memang banyak orang yang hanya mengaitkan kepindahan Zlatan ke MU, namun tujuan yang akan dipilih oleh Ibrahimovic ini nanti akan emnjadi sebuah kejutan. Selain MU, Arsenal pun juga dikatakan tertarik untuk dapat merekrut Ibra, meski sampai saat ini masih belum ada kejelasan nasib. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...