Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Mourinho Tak Ingin Terbawa Rivalitas Dengan Pep

Berita Bola : Mourinho Tak Ingin Terbawa Rivalitas Dengan Pep

Manchester – Musim depan aroma persaingan antara dua klub asal Manchester akan makin memanas seiring dengan kedatangan manajer baru di kedua belah pihak. Manchester City akan ditangani oleh Pep Guardiola, sementara Manchester United akan diarsiteki oleh Jose Mourinho.

Berita Bola : Mourinho Tak Ingin Terbawa Rivalitas Dengan Pep

Seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (31/5/2016), Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak akan terbawa rivalitas pribadi dengan Pep Guardiola, demi menjaga fokus mengejar gelar juara bersama Manchester United.

Seperti yang kita ketahui bersama, Mourinho dan Pep memang memiliki rivalitas kuat yang dimulai ketika keduanya masih melatih di La Liga, dimana Mourinho mengarsiteki Real Madrid, sementara Pep bersama Barcelona.

“Saya dan Guardiola bersaing selama dua tahun di La Liga. Disini, jika saya fokus pada dirinya atau kebalikannya, maka gelar juara akan menjadi milik lainnya,” ujar Mourinho.

Hmm, apa Mourinho serius dengan ucapannya atau itu justru sekedar pancingan untuk memulai ‘perang’? Kita lihat saja kiprah dua manajer anyar ini musim depan di Liga Premier Inggris. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis