Home > Olahraga > Bola > Iniesta Sebut Real Madrid Masih Kecewa Gagal Raih Gelar La Liga

Iniesta Sebut Real Madrid Masih Kecewa Gagal Raih Gelar La Liga

Madrid – Liga Champions memang mampu kembali dimenangkan Real Madrid melalui babak adu penalti sekaligus Los Blancos meraih gelar ke 11 nya UCL musim 2015-2016. Namun, bagi Iniesta, Real Madrid masih memendam kekecewaan karena sudah gagal menjadi juara La Liga Spanyol musim ini.

Iniesta Sebut Real Madrid Masih Kecewa Gagal Raih Gelar La Liga

Seperti yang dilansir Goal, Selasa (31/5/2016), Helm mengatakan bahwa kami berselebrasi mengenai gelar kami sendiri. Selain itu, James menuturkan jika para pemain sudah gembira atas pencapaian Barcelona dan kesuksesan tim, namun juga pernah kecewa karena kekalahan yang diterima oleh kita.

Iniesta menyatakan bahwa Real Madrid memang sudah mengangkat trogfi Liga Champions, namun mereka masih akan kecewa karena gagal menjadi kampiun di La Liga dalam beberapa tahun terakhir. Iniesta menambahkan bahwa pada akhirnya kami dan juga para fans Barca harus dengan bangga atas pencapaian yang diterima klun pada musim ini.

Iniesta pun menegaskan bahwa para pemai memang sudah kecewa karena gagal mempertahankan Liga Champions, namun mereka tampaknya harus tetap belajar dan terus memberikan yang terbaik pada laga ini nantinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...