Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tak Anggap Guardiola Sebagai Rival di Liga Inggris

Mourinho Tak Anggap Guardiola Sebagai Rival di Liga Inggris

Manchester – Jose Mourinho memang tampaknya akan mkembali bereuni dengan Guardioa di Liga Inggris mulai musim depan setelah kedua sosok pelatih hebat itu akan menangani tim barunya masing-masing. Guardiola tercatata akan menukangi MAnchester City, sedangkan Mou akan membesut MU.

Mourinho Tak Anggap Guardiola Sebagai Rival di Liga Inggris

Oleh karena itu, banyak pihak yang masih penasaran apakah rivalitas keduanya dulu di Spanyol akan terbawa di Inggris. Seperti yang dilansir soccerway, Selasa (31/5/2016), Mourinho mengatakan bahwa pengalaman yang dimilikinya tak memungkinannya untuk bertindak salah.

Mourinho mennuturkan bahwa dirinya dan Guardiola sudah selama dua tahun berada di La Liga dimana waktu itu hanya antara dirinya atau Guardiola yang akan menjadi juara. Namun, Mou menegaskan bahwa jika hanya fokus kepada Oeo atau Pep yang fokus kepadanya, maka juara akan bisa menjadi milik manajer lainnya.

Mourinho sendiri dikontrak selama tiga tahun bersama dengan MU dan dirinya diharapkan mampu membawa kejayaan Setan Merah kembali sebagai klub yang disegani di dunia dan mampu kembali bersaing dengna tim -tim raksasa Eropa lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...