Home > Olahraga > Bola > Joe Hart Tegaskan Siap Jika Inggris Melakoni Duel Sampai Adu Penalti

Joe Hart Tegaskan Siap Jika Inggris Melakoni Duel Sampai Adu Penalti

Manchester – Joe Hart memang saat ini sedang menjadi kper utama dari Timnas Inggris dan hal itu juga akan berlaku pada Euro 2016 nanti. Ketatnya pertarungan yang terjadi diantara kedua tim ini bahkan sampai dilanjutkan dengan momen adu penalti. memang, dalam dua edisi kejuaraan terakhir di Euro, Inggris selalu terhenti langkahnya via adu penalti.

Joe Hart Tegaskan Siap Jika Inggris Melakoni Duel Sampai Adu Penalti

Seperti yang dilansir Telegraph, Selasa (31/5/2016), Joe Hart mengatkaan bahwa dirinya selalu mempunyai mentalitas utnuk dapat berpikir jika momen seperti apakah yang paling pas dalam penalti dan dirinya yakin dengan apa yang akan dilakukannya. Joe Hart menambahkan bahwa dirinya memang sudah cukup sring salah dalam hal mengantisipasi sepakan lawan, namun dirinya juga menyatakan jika seringali juga untuk yakin srta tahun apa yang mereka pikirkan atau juga apa hal yang akan mereka lakukan.

Joe Hart pun mengungkapkan bahwa dirinya menyadari kalau memang tak mudah dalam mengeksekusi penalti. Namun, Hart menambahkan bahwa dirinya mencoba dan juga membangun tekanan sebesar mungkin dan juga mengontrol situasi sebisa mungkin. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...