Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Tips Memilih Teh Herbal untuk Diet Sehat Anda

Tips Memilih Teh Herbal untuk Diet Sehat Anda

Jakarta – Teh herbal memang memiliki dampak positif bag tubuh terutama yang tengah diet. Namun kita tidak bisa sembarangan dalam memilihnya.

Tips Memilih Teh Herbal untuk Diet Sehat Anda

Seperti dilansir dari solopos.com (Selasa, 31/5/2016), ahli gizi Akansha Jhalani menjelaskan ada langkah tertentu, agar Anda tidak salah beli merek palsu saat membeli teh herbal.

1. Tidak Memiliki Varian Rasa

Teh herbal yang baik untuk diet adalah teh yang tidak memiliki varian rasa, seperti lemon atau lainnya. Pilihlah the herbal yang tidak dicampur dengan varian rasa lainnya. Usahakan pula untuk tidak mencampur teh yang Anda seduh dengan gula.

2. Kualitas Teh

Untuk mengetahui kualitas teh herbal, sebaiknya pilih brand produksi teh herbal yang sudah terkenal.

3. Periksa Komposisi Teh

Saat akan membeli tehherbal, pastikan the itu tidak mengandung bahan berbahaya , seperti sianogen yang bisa menyebabkan kepala pusing, sakit tenggorokan, dan insomnia. Jangan pula memilih teh dengan kandungan kafein tinggi. Kafein dalam teh bisa berdampak meningkatkan aktivitas jantung, pusing, muntah, dan insomnia. Pilihlah teh herbal yang bebas kafein. (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis