Home > Olahraga > Bola > Joachim Low Pastikan Bastian Schweinsteiger Bakal Bermain di Euro 2016

Joachim Low Pastikan Bastian Schweinsteiger Bakal Bermain di Euro 2016

Berlin – Joachim Low menjelaskan tentang kondisi Bastian Schweinsteiger. Menurut dia, gelandang tersebut kini sedang melakoni proses pemulihan, dia pun diprediksi dapat bermain di Piala Eropa 2016.

Joachim Low Pastikan Bastian Schweinsteiger Bakal Bermain di Euro 2016

Sejak bergabung dengan Manchester United, Schweinsteiger didera cedera. Dia pun hanya merumput 18 laga di Premier League. Terakhir, dia mengalami cedera lutut saat timnya kontra Manchester City pada 20 Maret 2016. Akibatnya, dia absen membela MU di 11 pertandingan.

”Secara fisik, dia sudah melakukan apa yang diperintahkan kepadanya agar pulih dari cedera. Dia berada dalam jalur yang benar dan saya optimistis dia akan pulih dalam beberapa pekan mendatang,” kata Low sebagaimana diberitakan Reuters pada Minggu (29/5/2016).

Sementara itu, Schweinsteiger akan pulih tepat waktu. Dia pun dapat bermain di Piala Eropa 2016. Pemilik 114 caps untuk Der Panzer memang berharap dapat ingin tampil di turnamen empat tahunan tersebut.

”Saya baik-baik saja saat ini dan sangat optimistis bisa pulih. Saya mampu menghadapi situasi semacam ini karena pernah terjadi sebelumnya,” ujar Schweinsteiger. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...