Home > Olahraga > Bola > Inilah Skuad Lengkap Timnas Italia Untuk Euro 2016 di Perancis

Inilah Skuad Lengkap Timnas Italia Untuk Euro 2016 di Perancis

Milan – Timnas Italia akhirnya sukses merampungkan beberapa nama pemain yang akan dibawa ke Perancis untuk berlaga di Euro 2016 beberapa hari lagi. Dari beberapa nama yang ada, memang terlihat kombinasi dari pemain tua dan juga pemain muda yang mana ingin dipadukan oleh Conte untuk dapat menghasilkan yang terbaik. Pemain muda dibutuhkan energinya, sedangkan pemain tua digunakan untuk pengalaman.

Inilah Skuad Lengkap Timnas Italia Untuk Euro 2016 di Perancis

Seperti yang dilansir akun titter resmi Timnas Italia, Rabu (1/6/2016), berikut ini adalah skuad lengkap Timnas Italia untuk Euro 2016:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Federico Marchetti (Lazio), Salvatore Sirigu (PSG).

Bek: Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (AC Milan), Angelo Ogbonna (West Ham United).

Gelandang: Federico Bernardeschi (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Stephan El Shaarawy (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Stefano Sturaro (Juventus), Thiago Motta (PSG), Marco Parolo (Lazio).

Penyerang: Eder (Inter), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus)

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis