Home > Olahraga > Bola > Florentino Perez Indikasikan Takkan Beli De Gea

Florentino Perez Indikasikan Takkan Beli De Gea

Madrid – Pada bursa transfer kemarin, Florentino Perez memang sangat getol untuk dapat mendatangkan David De Gea ke Rela Madrid. Pada proses transfer itu pula juga dicantumkan nama Keylor Navas sebagai tambahantransfer dairi De Gea. Namun, pada akhirnya di menit-menit akhir transfer tersebut gagal dan Navas pun sempat sedih karena sudah diperlakukan dengan cara seperti itu.

Florentino Perez Indikasikan Takkan Beli De Gea

Namun, perlahan namun pasti, Keylor Navas sudah mmbuktikan diri jika dirinya ini mampu tampil apik dan tak kalah dengan kehebatan De Gea. Kepiawaiannya dalam nejaga gawang turut andil dalam mengantarkan sukses Real Madrid musim ini, yakni mampu menjadi juara Liga Champions usai emenangi dram aadu penalti atas Atletico Madrid.

Seperti yang dilansir Marca, Senin (30/5/2016), Florentino Perez mengatakan bahwa perekrutan itu buanlah dirinya yang memutuskan. Perez menambahkan bahwa menurutnya akan sulit jika terdapat dua pemain hebat dalam tim dan hal itu akan menjadi susah utnuk dapat diatur dan juga kepada tim dan posisi apapun. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cedric Soares Masuk Dalam Daftar Incaran Chelsea

Cedric Soares Masuk Dalam Daftar Incaran Chelsea

London – Chelsea dikabarkan kembali membangkitkan ketertarikannya kepada bek kanan milik Southampton, Cedric Soares. The ...