Home > Olahraga > Bola > Bahagia di Leicester City, Kante Tepis Rumor Arsenal

Bahagia di Leicester City, Kante Tepis Rumor Arsenal

Leicester – Gelandang jangkar Leicester City, N’Golo Kante, tampaknya tak ingin untuk mmbahas seputar transfer sebelum Euro 2016 selesai. Memang, pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi pemai Tmnas Perancis di kejuaraan bergengsi dan hal itu tak mau disia-siakan oleh Kante.

Bahagia di Leicester City, Kante Tepis Rumor Arsenal

Selain itu, Kante pun sempat melontarkan pernyataan bagaimana situasinya di leicester. Seperti yang dilansir Goal, Selasa (31/5/2016), Kante mengatakan bahwa dirinya saat ini masih berada di Leicester dan juga tak tertarik untuk menanggapi kabar mengenai yang ada di luar sana.

Kante mengungkapkan bahwa dirinya sampai sekarang masih di Leicester dan juga fokus untuk Euro 2016. Gelandang angkut air ini menambahkan bahwa dirinya berpikiran jika musimnya di Leicster sudah mengejutkan sejumlah orang danmereka senang jika melihat ada juara baru karena memang kami memiliki musim yang luar biasa.

Kante pun menegaskan bahwa dirinya akan selalu berusaha menjadi orang yang sama karena dirinya tak merasa kepribadiannya menjadi berubah saat ini meski namanya menjadi jauh lebih tenar dibandingkan sebelumnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...