Home > Gaya Hidup > Kesehatan > 6 Jenis Makanan yang Bisa Mengencangkan Payudara Wanita

6 Jenis Makanan yang Bisa Mengencangkan Payudara Wanita

Jakarta – Memiliki payudara kencang dan indah dapat Anda dapatkan dengan melakukan aktivitas fisik rutin.

6 Jenis Makanan yang Bisa Mengencangkan Payudara Wanita

Namun, beberapa ahli juga merekomendasikan jenis makanan yang mampu mengencangkan juga menjaga kesehatan payudara wanita. Berikut pembahasannya seperti dilansir dari liputan6.com (Selasa, 31/5/2016):

1. Jeruk

Jeruk yang mengandung beta-karoten dan antioksidan yang tinggi akan bekerja efektif melindungi sel-sel di sekitar payudara yang dapat menyebabkan kanker.

2. Ubi

Untuk mendapatkan payudara lebih kencang wanita perlu mengonsumsi makanan yang kaya dengan karbohidrat dan protein. Menurut seorang ahli gizi dari Mumbai, Maithili Pashtekar, makanan seperti ubi dan ketela merupakan sumber mineral, magnesium, kalium dan natrium yang baik.

3. Telur dan ayam

“Untuk meningkatkan ukuran payudara Anda, makanan dengan lemak sehat seperti telur dan ayam dapat membantunya,” kata Pashtekar. Telur yang merupakan sumber protein baik, kalsium dan mineral dapat Anda tambahkan dalam menu salad setiap hari.

4. Kedelai

Kedelai dipercaya dapat membantu wanita memiliki payudara yang lebih kencang. Jadi tambahkan kedelai dalam menu makanan Anda.

5. Stroberi

Stroberi jenis buah yang kaya akan antioksidan mampu melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan pertumbuhan kanker payudara. Selain untuk melindungi diri dari kanker payudara, secangkir stroberi pun dapat memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh.

6. Pasta gandum

Pasta gandum adalah sumber karbohidrat yang sehat dan akan mencegah aset Anda agar tak mudah kendur. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Ada Bahaya Dibalik Kantong Teh Celup

Awas, Ada Bahaya Dibalik Kantong Teh Celup

Jakarta – Salah satu minuman kesukaan masyarakat adalah teh. Namun proses dari pemetikan daun teh ...