Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tegaskan Liga Inggris Lebih Kompetitif Dibanding Lainnya

Mourinho Tegaskan Liga Inggris Lebih Kompetitif Dibanding Lainnya

Manchester – Jose Mourinho memang tlah menyandang status baru dnegan mnjadi manajer tim MU dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Pelatih berjuluk Th Spesial One itu tampaknya memberikan alasan mengenai dirinya yang memilih kembali berkarir di Inggris.

Mourinho Tegaskan Liga Inggris Lebih Kompetitif Dibanding Lainnya

Seperti yang dilansir Marca, Selasa (31/5/2016), Mourinho mengatakan bahwa jika di Jerman maka tim yang sama (Bayern) sudah menang gelar empat kali beruntun, sedangkan di Perancis tim yang sama juga (PSG) juga memenangaan liga keempat secara beruntun, sedangkan di Inggris ada empat juara berbeda di empat tahun terakhir.

Memang, dibandingkan dengan liga-liha di Eropa lainnya, Premier League ini bisa dibilang memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi. Apalagi musim depan, hampir semua pelatih top berkumpul menjadi satu di Negeri Elizabeth itu, seperti Guardiola, Mourinho, Klopp, Conte, Ranieri, Pochettino, Bilic, Wenger, dan lain sebagainya.

Hampir seluruh peserta Liga Inggris pun juga tak memiliki status unggulan di sini karena tim yang non unggulan juga sering merepotkan para tim besar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...