Home > Olahraga > Bola > Buffon Anggap Italia Bukan Unggulan di Euro 2016

Buffon Anggap Italia Bukan Unggulan di Euro 2016

Turin – Penjaga gawang utama Timnas Italia, Gianluigi Buffon, tampaknya tak terlalu jumawa dnegan peluang Timnas Italia di Euro 2016 nanti yang akan digelar di Perancis. Kiper gaek yag kini berusia 38 tahun itu tampaknya realistis dengan perbedaan materi dan skuad negara-negara lain yang tampak lebih dominan dibanding Azzurri.

Buffon Anggap Italia Bukan Unggulan di Euro 2016

Seperti yang dilansir soccerway, Rabu (1/6/2016), Buffon mengatakan bahwa dirinya menempatkan Italia ini berada di belakang Jerman, Prancis, Spanyol, dan Belgia. Di satu sisi, Buffon menegaskan bahwa dirinya masih ingin terus bermain sampai usia 40 tahun dan dirinya masih bermimpi bisa bermain di enam edisi Piala Dunia.

Buffon sendiri sampai saat ini sudah mengantongi penampilan sebanyak 157 caps, yang mana jumlah tersbeut sudah amat banyak sebagai pemain sepak bola. Meski sudah berumur tua, namun hal itu tak mengurangi kualitas dari Buffon saat berada di bawah mistar gawang.

Ketenangannya dan juga refleknya yang luar biasa membuat dirinya masih menjadi kiper nomor satu baik di Juventus ataupun di Timnas Italia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...