Home > Olahraga > Bola > Perez Terus Terang Tertarik Boyong Pogba ke Real Madrid

Perez Terus Terang Tertarik Boyong Pogba ke Real Madrid

Madrid – Kehebatan Paul Pogba bersama dengan Juventus memang sudah tak perlu diragukan lagi. Pemain berusia 23 tahun itu kin idisebut-sebut sebagai pemain terbaik di dunia di posisinya dan hal itulah yang membuat beberapa klub top Eropa pun tertarik untuk dapat memboyong pemain asal Perancis itu.

Perez Terus Terang Tertarik Boyong Pogba ke Real Madrid

Salah satu klub yang tertarik mendatangkan Pogba adalah Real Madrid. Seperti yang dilansir Soccerway, Rabu (1/6/2016), Florentino Perez mengatakan bahwa Pogba merupakan pemain yang luar biasa. Perez menambahkan abhwa meski Pogba sudah menarik minatnya, namunakan sulit untuk mendapatkannya jika tak ada klausul putus kontrak pribadi.

Perez mengungkapkan bahwa jika Pogba dijual maka kami akan menawarnya untuk memperoleh kesepakatan. Perez menambahkan bahwa naun begitu, kami juga sudah mempunyai enam pemain hebat di posisi tenga sehingga hal spekulasi seperti ini tak tertarik untuk didiskusikan.

Perez menegaskan bahwa memang sulit untuk dapat mendatangkan pemain bintang dan dirinya akan berbicara dengan Zidane apakah klub bisa mendapatkan pemain yang lebih baik dari apa yan gsudah didapat sekarang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...