Home > Olahraga > Bola > Perez Anggap Real Madrid Aneh Tak Juara La Liga Spanyol

Perez Anggap Real Madrid Aneh Tak Juara La Liga Spanyol

Madrid – Florentino Perez memang sudah menatakan rasa gembiranya karena sukses membawa Real Madrid memenangi gelar Liga Champions. Meski begitu, Los Blancos pun harus kembali merelakan gelar juara La LIga yang mana diraih oleh Barcelona hanya dengan selisih satu poin di atas mereka dan penentuan juaranya ditentukan sampai laga terakhir.

Perez Anggap Real Madrid Aneh Tak Juara La Liga Spanyol

Seperti yang dilansir Marca, Selasa (31/5/2016), Perez mengatakan bahwa sudah menjadi sesuatu yang tak normal karena kalah di liga dengan 91, 92. atau 94 poin. Perez menambahkan abhwa taik banyak klub yang bisa meraih poin sebanyak itu dan hal itu tak normal jika tak menjadi juara meski mengumpulakan lebih dari 90 poin entah itu di Spanyol ataupun negara lainnya.

Perez menegaskan bahwa terakhir kali Real Madrid mampu menjadi juara La Liga pada waktu itu adlaah mencetak rekor 100 poin dan juga ahrus mencetak 120 gol terlebih dahulu dan hal itu tidaklah normal. Perez menambahkan abwha dulu Atletico MAdrid bisa menjadi juara La Liga saja hanya dengan mengantongi 90 poin. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...