Home > Gaya Hidup > Tips > 4 Cara untuk Menghormati Ibu di Hari Pernikahan

4 Cara untuk Menghormati Ibu di Hari Pernikahan

Jakarta – Tidak hanya Anda yang tak sabar dan merasa bahagia atas hari pernikahan yang ada di depan mata, orang tua Anda pun pasti memiliki perasaan yang sama.

4 Cara untuk Menghormati Ibu di Hari Pernikahan

Seperti Anda yang selama ini telah memimpikan momen tersebut sejak kecil, begitupun juga orangtua Anda. Apakah Anda akan merancang semua konsep pesta pernikahan bersamanya, membawanya ketika memilih gaun pengantin atau ingin memberikan kejutan padanya saat resepsi?

Berikut adalah beberapa cara jitu untuk menghormatinya di hari pernikahan Anda seperti dilansir dari vemale.com (Selasa, 31/5/2016):

Menyaksikan Setiap Prosesi Penting

Setiap langkah dalam persiapan pernikahan merupakan momen yang istimewa. Sekecil apapun usahakan untuk melibatkannya dalam setiap proses. Salah satunya saat memilih busana pengantin. Jadikan ibu Anda sebagai orang spesial yang pertama kali melihat Anda dalam balutan gaun pengantin lengkap dengan segala aksesorisnya. Ini bisa jadi momen yang mengharukan baginya, tak ada salahnya mengabadikan momen ini lewat foto.

Hadiah Kejutan

Ketika menyiapkan hari pernikahan bersama, terkadang Anda lupa untuk memperhatikan ibu Anda, dan hanya berpikir bahwa ini semua tentang Anda. Sisihkan waktu untuk memilih hadiah kecil baginya, disertai kartu ucapan terima kasih atau surat yang berisi kata hati Anda. Berikan hadiah kecil yang berarti seperti bros atau kalung liontin berisi foto Anda dan ibu yang dapat dipakai di hari pernikahan. Walaupun Anda akan segera menikah, tunjukan betapa ia masih sangat berarti bagi Anda.

Dansa Ibu Anak

Pilih lagu yang Anda berdua sukai, lalu berdansalah dengan ibu di acara resepsi, pilih musik yang sering Anda nyanyikan bersama di dalam mobil, atau bisa saja Anda menanyakan kepada ayah, lagu kenangan apa yang mengingatkan ibu pada masa-masa kecil Anda. Cara ini akan menyenangkan, sekaligus tak terlupakan.

Aksesori Penuh Kenangan

Sering mendengar istilah something borrowed saat pernikahan? ya, di hari pernikahan, saatnya Anda menggunakan satu benda kenangan yang dipinjam dari ibu sebagai simbol ibu akan selalu mengiringi langkah Anda dan berada dekat dengannya. Anda bisa meminjam kain miliknya atau perhiasan yang memiliki nilai historis sebagai aksesori pernikahan yang istimewa. Dengan begitu ia akan merasa sangat dihargai dan menjadi bagian penting di hari pernikahan Anda. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

4 Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Ngorok

4 Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Ngorok

Jakarta – Memiliki pasangan yang hampir selalu ngorok di setiap malam pastinya tidak akan nyaman. ...