Home > Olahraga > Bola > Perez Anggap Gagal di La Liga Bukanlah Masalah Asal Juara Champions League

Perez Anggap Gagal di La Liga Bukanlah Masalah Asal Juara Champions League

Madrid – Florentino Perez tampaknya tak mempermasalahkan kegagalan Real Madrid untuk meraih trof La Liga Spanyol yang harus jatuh ke musuh bebuyutan mereka, Barcelona. Menurut sang presiden klub itu, Real Madrid ini sudah berjuang maksimal dan meraih gelar Liga Champions merupakan kebanggan tersendiri.

Perez Anggap Gagal di La Liga Bukanlah Masalah Asal Juara Champions League

Seperti yang dilansir Marca, Selasa (31/5/2016), Perez mengatakan bahwa Real Madri dsejatinya sudah tampil apik di La Liga dalam beberap amusim terakhir ini. Perez menambahkan bahwa semenjak dirinya kembali menjadi presiden tahun 2009 silam poin yang kami dapat harusnya cukup untuk bisa memenangi La Liga Spanyol.

Perez mengungkapkan bahwa gagal di La Liga ini tak masalah, dan menurutnya kalah di Liga Champions lah yang bisa membuat kami gagal. Real Madrid terakhir kali mampu menjadi jaura La Liga adalah saat dilatih oleh Jose Mourinho, sosok yang dikenal tanpa pandang bulu dan juga membawa energi positif bagi klub. Namun, perselisiahn dirinya dengan sejumlah pemain membua Mou ahrus angkat kaki lebih awal dari kontrak semula. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis