Home > Olahraga > Bola > Perez Anggap Gagal di La Liga Bukanlah Masalah Asal Juara Champions League

Perez Anggap Gagal di La Liga Bukanlah Masalah Asal Juara Champions League

Madrid – Florentino Perez tampaknya tak mempermasalahkan kegagalan Real Madrid untuk meraih trof La Liga Spanyol yang harus jatuh ke musuh bebuyutan mereka, Barcelona. Menurut sang presiden klub itu, Real Madrid ini sudah berjuang maksimal dan meraih gelar Liga Champions merupakan kebanggan tersendiri.

Perez Anggap Gagal di La Liga Bukanlah Masalah Asal Juara Champions League

Seperti yang dilansir Marca, Selasa (31/5/2016), Perez mengatakan bahwa Real Madri dsejatinya sudah tampil apik di La Liga dalam beberap amusim terakhir ini. Perez menambahkan bahwa semenjak dirinya kembali menjadi presiden tahun 2009 silam poin yang kami dapat harusnya cukup untuk bisa memenangi La Liga Spanyol.

Perez mengungkapkan bahwa gagal di La Liga ini tak masalah, dan menurutnya kalah di Liga Champions lah yang bisa membuat kami gagal. Real Madrid terakhir kali mampu menjadi jaura La Liga adalah saat dilatih oleh Jose Mourinho, sosok yang dikenal tanpa pandang bulu dan juga membawa energi positif bagi klub. Namun, perselisiahn dirinya dengan sejumlah pemain membua Mou ahrus angkat kaki lebih awal dari kontrak semula. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...