Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Jamu Agar Miss V Lebih Rapat dan Kesat

Jamu Agar Miss V Lebih Rapat dan Kesat

Jakarta – Vagina adalah organ intim wanita yang harus senantiasa dijaga kondisinya Ladies. Miss V adalah daerah paling sensitif bagi perempuan. Masalah yang muncul di organ ini biasanya timbul karena adanya kelalaian dalam perawatan.

Jamu Agar Miss V Lebih Rapat dan Kesat

Keadaan vagina yang becek atau terlalu basah akan mengurangi kenikmatan saat berhubungan seks dengan suami. Ini juga berpotensi mengurangi kepuasan saat bercinta dan jangka panjangnya bisa berdampak pada masalah keharmonisan rumah tangga. Karenanya kamu harus tahu betul trik untuk merawat organ intimmu ini.

Seperti dilansir dari vemale.com (Selasa, 31/5/2016), kamu bisa membuat satu jamu yang dipercaya sangat ampuh membuat vagina kencang dan juga kesat.

Siapkan:

1 butir buah pinang tua, lalu buang sabutnya kemudian parut pinang yang sudah dikupas.
200 ml air
1 sdt garam

Caranya:

Rebus air dan masukkan parutan pinang sampai mengental.
Saring dengan kain halus sampai semua ampas hilang.
Masukkan garam dan aduk rata.
Minum jamu ini setiap pagi seminggu sekali.

Hasil maksimal akan bisa kamu rasakan dalam kurun waktu sebulan Ladies. Miss V akan terasa lebih rapat dan kesat. Tak akan ada lagi keluhan Miss V becek deh. Selamat mencoba ya. (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis