Home > Olahraga > Bola > Ozil Anggap Leicester City Memang Pantas Juara Liga Inggris Musim Ini

Ozil Anggap Leicester City Memang Pantas Juara Liga Inggris Musim Ini

London – Mesut Ozil baru-baruini mengakui kehebatan dari Leicester City yang mana tanpa diduga mereka mampu memenangi gelar juara Liga Inggris. Hal ini memang sangat di luar dugaan mengingat mereka hanyalah sebuah tim yang berjuang selamat di zona degradasi pada musim lalu, dan menjelma menjadi tim yang amat tangguh di bawah kepemimpinan Ranieri.

Ozil Anggap Leicester City Memang Pantas Juara Liga Inggris Musim Ini

Beberapa tim seperti Chelsea, MU, Man City, Arsenal, Liveprool, dan Tottenham Hotspur pun dibuat tak berdaya oleh The Foxes. Pada akhir musim pun, Leicester City berhasil unggul 10 poin atas peringkat kedua Arsenal dan selisih poin yang begitu jauh itu memang menegaskan dominasi Leicester musim ini.

Seperti yang dilansir laman resmi DFB, Selasa (31/5/2016), Mesut Ozil mengatakan bahwa pada titik itu takkan ada satu orang pun yang percaya jika Leicester City akan memenangkan Liga Inggris, dan pada akhirnya semua orang terkejut. Ozil menambahkan bahwa Leicester memang sudah layak untuk mendapatkan banyak pujian karena mereka sudah tampil konsisten sepanjang musim dan sangat layak untuk memperoleh gelar Premier League. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...