Home > Olahraga > Bola > MU dan Real Madrid Berebut Direktur Sevilla

MU dan Real Madrid Berebut Direktur Sevilla

Manchester – Manchester United diberitakan telah mengajukan tawaran dengan nilai bombastis untuk direktur Sevilla, Monchi, yang berkeinginan untuk pergi dari klub Andalusia dalam waktu dekat, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

MU dan Real Madrid Berebut Direktur Sevilla

Kinerja Monchi adalah salah satu alasan utama di balik sukses yang diraih oleh Sevilla di beberapa musim belakangan dan hal tersebut rupanya tidak luput dari pengamatan manajer Jose Mourinho.

Seperti dilansir dari AS (Selasa, 31/5/2016), Mourinho, yang resmi ditunjuk sebagai bos anyar United pekan lalu, amat tertarik untuk bekerja sama dengan sosok berusia 47 tahun dan siap mendatangkannya ke Old Trafford jelang dimulainya musim 2016/17.

Disebutkan jika Monchi sudah menemui manajemen Sevilla dan mengatakan keinginannya untuk pergi ke klub lain, demi mencari tantangan baru dalam waktu dekat.

Sosok yang juga pernah bermain sebagai penjaga gawang itu memulai karirnya di belakang layar di Sevilla pada tahun 2000, namun sepertinya ia bakal segera berpisah dengan klub yang baru saja memenangkan Liga Europa 15/16 tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar apabika Real Madrid juga sempat menawarkan kontrak pada Monchi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...