Home > Olahraga > Bola > Ozil Sebut Finis di Atas Tottenham Adalah Akhir Yang Menyenangkan

Ozil Sebut Finis di Atas Tottenham Adalah Akhir Yang Menyenangkan

London – Mesut Ozil memang sudah hampir tiga tahun membela Arsenal dan dirinya belum mampu merasakan indahnya meraih gelar juara Liga Inggris. Poisis terbaik Arsenal sejak didatangi oleh OZil adalah berada di peringkat kedua pada musim ini, ynag mana mereka finish di atas Tottenham Hotspur.

Ozil Sebut Finis di Atas Tottenham Adalah Akhir Yang Menyenangkan

Seperti yang dilansir DFB, Selasa (31/5/2016), Ozil mengatakan bahwa dirinya merasa Arsenal bisa dianggap cukup berhasil karena sudah finish di atas Sours di akhir musim. Ozil menambahkan bahwa Tottenham sudah kalah telak di pekan terakhirnya dan kami mengambila alih posisi mereka dnegan kemenangan yang kami raih.

Ozil menuturkan bahwa hal itu merupakan akhir yang menyenangkan pada kompetisi Liga Ingris karena finish di urutan kedua adalah hal yang hebat, namun memenangkan liga akan terasa bisa lebih baik lagi. Ozil pun tampaknya tak sabar untuk bisa merasakan gelar juara di Liga Inggris yang memang sudah sangat lama Arsenal berpuasa untuk itu.

Musim depan sendiri akan terjadi persaingan yang lebih sengit lagi diantara tim-tim besar dengan berbagai pelatih hebat yang datang ke Premier League. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...