Home > Olahraga > Bola > Deschamps Geram Dengan Ulah Fans Yang Cemooh Giroud

Deschamps Geram Dengan Ulah Fans Yang Cemooh Giroud

Paris – Manajer Perancis, Didier Deschamps, tampak cukup geram dnegan tingkah laku suporter mereka yang mana memberikan cemoohan dan bully kepada Giroud pada saat Perancis melakoni uji coba melawan Kamerun. Pad alaga itu Perancis berhasil menang 3-2 dan Girpud mampu mencetak satu gol meski dirinya menjadi sasaran bully dari suporter.

Deschamps Geram Dengan Ulah Fans Yang Cemooh Giroud

Atas perlakuan yang tak adil itu, sang pelatih Didier Deschamps pun tampak geram dengan ulah para fans. Seperti yang dilansir Gal, Selasa (31/5/2016), Deschamps mengatakan bahwa kalian bisa dnegan apa yang kalian mau karena cemooh yang muncul pada malam ini sungguh tak adilm namun di Biarritz, Giroud mendapatkan applause, sehingga orang-orang ini bisa saja dikondisikan.

Deschamps mengungkapkan bawha Giroud berhasil mencetak gol kembali dan saat kalian mengatakannya maak kalian takkan membantu. Deschamps menambahkan bahwa kalian bebas untuk dapat menyatakan apa yang kalian inginkan namun hal ini tak sepenuhnya benar.

Perancis sendiri akan menghadapi Skotlandia di uji coba terakhir jelang arati pembuka Euro ang berlangsung 10 Juni 2016 mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...