Home > Ragam Berita > Nasional > Didepan FPI, Kivlan Zen Tuding Budiman Sudjatmiko Sebagai Komunis

Didepan FPI, Kivlan Zen Tuding Budiman Sudjatmiko Sebagai Komunis

Bandung – Kivlan Zen memang sudah beberapa minggu terakhir ini gencar menyuarakan mengenai bahaya PKI yang bisa saja menyusup di zaman sekarang. Bahkan, mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat itu di depan massa FPI menuding jika Budiman Sudjatmiko merupaakn salah satu antek PKI yang ada.

Didepan FPI, Kivlan Zen Tuding Budiman Sudjatmiko Sebagai Komunis

Seperti saat berbicara di hadapan massa FPI di Gedung Satem Bandung Selasa (31/5/2016), Kivlan Zen mengatakan bahwa Budiman dulunya sekolah di RUsia, dan pernah juga di Ceko, setelah itu kembali ke Indonesia dan membawa ideologi komunis. Kivlan menambahkan bawha tak cuma BUdman, nama seperti Ribka Tjiptaning pun juga tak lepas dari tuduhan sang mantan jenderal itu.

Kivlan Zen pun menyebutkan juga jika Benedict Anderson merupakan orang yang sudah menanamkan benih komunisme pada kalangan anak muda Indonesia seusiai reformasi dan Benedit ini pula yang sudah meracuni anak bangsa kita ini dnegan paham komunisme, salah satunya adlaah dnegan menerbitkan Comel Paper.

Kivlan pun juga berorasi jika sebelum PKI berkembang biak, maka kita harus siap untuk berperang melawan para antek PKi untuk dapat menyelamatkan nasib NKRI. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Pamerkan Terima Aduan Warga Dengan Mention Ahok dan Djarot

Anies Baswedan Pamerkan Terima Aduan Warga Dengan Mention Ahok dan Djarot

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak menghilangkan kebiasaan yang telah dilakukan oleh mantan ...