Home > Hiburan > Gosip > Chikarina JKT48 Ceritakan Persaingan di AKB48

Chikarina JKT48 Ceritakan Persaingan di AKB48

Jakarta – Chikano Rina tampaknya berbagi cerita mengenai susahnya masuk ke dalam Senbatsu di JKT48. Namun, menurutnya Senbatsu JKT48 ini tak sesulit jika dibandingkan dengan masuk ke AKB48. Chikano menilai jika pada pemilihan JKT48 tak terlalu banyak saingannya dan hal itu berbeda dengan AKB4 yang mana Chikarina harus mampu bersaing dnegan beberapa sister grup AKB48 lainnua seperti SKE48, HKT48, dan juga NMB48.

Chikarina JKT48 Ceritakan Persaingan di AKB48

Wanita yang akrab dipanggil dengan Chikarina ini berkata : “Kalau di AKB48 juga sulit, bukan saja anggota AKB48 yang ikut sister grupnya banyak seperti NMB48, SKE48 , HKT48 jadinya sulit. Kalau JKT48 hanya di JKT48 aja enggak ada yang lain, tapi masuk senbatsu susah undergirl-nya susah juga”.

Chikarina sendiri dulu pernah masuk ke dalam kategori undergirls pada tahun 2015 dan berkat kegigihan dan jugatekadnya maka dirinya pun mampu berada di urutan kesembilan dan membuat dirinya masuk ke dalam 16 besar. Atas torehannya itu maka Chikarina pun mampu ikut untuk terlibat ke dalam single ke 13. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...