Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Biadab, 30 Pria Memperkosa Gadis 16 Tahun Ini

Berita Internasional : Biadab, 30 Pria Memperkosa Gadis 16 Tahun Ini

Rio de Janeiro – Seorang gadis remaja berusia 16 tahun di Brasil diperkosa 30 pemuda ini. Selain itu, mereka merekam perbuatan tersebut. Akibatnya, video tersebut beredar di dunia maya. Hal tersebut pun sudah tidak wajar.

Berita Internasional : Biadab, 30 Pria Memperkosa Gadis 16 Tahun Ini

Aksi biadab tersebut terungkap setelah video itu viral di dunia. Sebagaimana diberitakan AFP pada Minggu (29/5/2016), penangkapan para tersangka dilakukan setelah 70 personel polisi militer merazia besar-besaran di kawasan kumuh di bagian barat Rio de Janeiro.

Polisi melakukan operasi besar setelah Pemerintah Brasil melakukan rapat untuk menanggapi aksi kejam yang diperlihatkan dalam video itu. Brasil pun memutuskan untuk segera melakukan tindakan tegas terhadap segala macam bentuk kekerasan seksual.

Pelaku yang ditangkap itu saat ini masih menjalani proses interogasi. Polisi terus berusaha menangkap semua pelaku yang terlibat dalam pemerkosaan itu.

”Mereka yang melakukan aksi kriminal itu akan ditemukan, dipenjara, dan dihukum berat,” kata Menteri Kehakiman Brasil Alexandre de Morais.
Aksi pemerkosaan itu terjadi pada 21 Mei 2016. Sebelumnya, juga terjadi pemerkosaan geng terhadap gadis 17 tahun di kota Piaui.

Respons cepat Pemerintah Brasil dianggap wajar sebab Brasil sedang bersiap menjadi tuan rumah Olimpiade 2016 pada Agustus mendatang. Terlebih lagi, Rio de Janeiro yang menggelar perhelatan olahraga terbesar di dunia itu masih menjadi salah satu kota dengan aksi kriminal terbesar di Brasil.

Sejumlah aksi biadab itu mendapat kecaman keras dari Pelaksana Tugas Presiden Brasil Michael Temer.

”Sangat tidak masuk akal kita hidup pada abad ke-21 dengan kejahatan barbar seperti itu,” ujar Temer. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Berhijab di London Diludahi Oleh Orang Tak Dikenal Saat Menikmati Makanan

Wanita Berhijab di London Diludahi Oleh Orang Tak Dikenal Saat Menikmati Makanan

London – Seorang wanita berhijab yang diketahui sebagai seorang penganut agama Islam mendapatkan kejahatan rasial ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis