Home > Ragam Berita > Internasional > Anjing Laut Ini Mengamuk karena Diajak Selfie Pengunjung

Anjing Laut Ini Mengamuk karena Diajak Selfie Pengunjung

Liaoning – Selfie kembali menelan korban jiwa. Sebab, hal tersebut dilakukan kurang hati-hati kembali. Pria ini tewas saat mengunjungi kebun binatang Yeshanko Wildlife Zoo di Provinsi Liaoning, China. Saat itu, dia sedang ber-selfie dengan anjing laut.

Anjing Laut Ini Mengamuk karena Diajak Selfie Pengunjung

Berdasar infomasi lokal, pria tersebut tertarik merekam dan mengungga video anjing laut di WeChat. Namun, dia pun ingin berselfie dengan anjing seberat 1 ton tersebut.

Namun, karena merasa terganggu dengan kesibukan sang pria tersebut, anjing lain itu kemudian secara tiba-tiba melemparkan pria malang ini ke dalam kolam hingga tewas tenggelam.

Penjaga kandang yang telah merawat anjing laut ini selama 10 tahun, mencoba menyelamatkan pria itu, namun justru sang penjaga ini juga turut tewas tenggelam.

Pihak kebun binatang Yeshanko Wildlife Zoo bertanggungjawab atas kecelakaan tersebut dan dan telah membayar santunan sebesar USD 137 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar kepada keluarga korban. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berhubungan Badan di Tempat Umum dan Mengunggahnya, Pasangan Ini Ditangkap Polisi

Berhubungan Badan di Tempat Umum dan Mengunggahnya, Pasangan Ini Ditangkap Polisi

Jakarta – Polisi setempat menangkap sepasang suami-istri asal Louisiana, Amerika Serikat, karena kedapatan melakukan hubungan ...