Home > Ragam Berita > Internasional > Pengurus Masjid di Colorado AS Menerima Email Ancaman Pembunuhan

Pengurus Masjid di Colorado AS Menerima Email Ancaman Pembunuhan

Colorado – Kaum muslimin memang menjadi minoritas di Amrika Serikat, sehingga terkadang seorang beragama Islam di Amerika pun harus memiliki mental yang kuat karena sering merasa disepelekan, dibully, dan lain sebagainya. Seperti juga yang mana dialami di Kawasan Masji yang terletak di Amerika Serikat.

Pengurus Masjid di Colorado AS Menerima Email Ancaman Pembunuhan

Sebuah masjid di Golden, Colorado, Amerika Serkat, telah menerima email yang mana berisi ancaman kekerasan. Sampai saat ini pihak kepolisian pun masih mengusut kasus ini untuk dapat menangkap pelaku teror tersebut. Seperti yang dilansir The Denver Channel. Selasa (31/5/2016), Kepolisian Golden sudah bekerja sama denganUnit Tugas Penanggulangan Terorisme untuk melakukan investigasi.

Berikut ini adalah petikan surat elektronik yang dikirimkan oleh sang pelaku teror :

“Aku akan membawa dua senjata api ekstra, meski begitu, aku akan kehabisan amunisi duluan sebelum semua Muslim dihabisi. Itulah kenapa aku juga akan membawa dua senjata tajam.”

Atas adanya ancanman ini, maka Dewan Hubungan Islam-Amerika pun meminta kepada para petugsa keamanan untuk dapat meningkatkan pengamanan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tanggapi Trump, Korut Makin Ingin Ledakkan Bom

Tanggapi Trump, Korut Makin Ingin Ledakkan Bom

Jakarta – Gertakan Amerika Serikat yang diungkapkan oleh Donald Trump, langsung direspon dengan Korea Utara ...